Perbandingan Facebook Dan Tuwitter



Kelebihannya Facebook
-Di Facebook kita bisa ber expresi sesuka hati kita, kita juga bisa meyebarkan foto/ membagi kesemua teman teman kita yang tentunya jauh dari kita.

-Di facebook kita di sediakan memori yg tiada batas nya kita bisa menyimpan foto, vidio, musik, atau lain-lainnya yang menurut kita berguna bagi kita kita juga bisa share kepada teman teman kita, Facebook lebih mudah di jangkau daripada sosial network yang lain , di Facebook kita bisa mencari semua teman seperti teman sekolah,rumah, maupun bukannya siapa-siapa yang kita kenal pun bisa menjadi teman kita.
-Dinding Facebook sangatlah lengkap, lengkap banget pokok nya, orang lain bisa melihat profile kita, apa jabatan kita, kita sekolah dimana, hobi dan kesukaan kita,dan lainnya.Pengguna facebook tidaklah para pemuda saja,orangtua pun suka sama facebook.
-Yang paling berkesan dalam facebok menurut saya, facebook bisa mencari siapapun, misalakan orang yang tidak tahu nama nya,tapi tahu tempat kerja nya/sekolah nya/kampus nya. Kita bisa cari di situ

-Di Facebook sudah menyediakan permainan permainan yg sangan banyak,yang bisa menghibur kita.

-Di Facebook sudah menyediakan permainan permainan yg sangan banyak,yang bisa menghibur kita.
-Facebook bisa di mafaatkan sebagai iklan / promosi. Kebanyakan orang orang beriklan tentang perdaganganya masing masing (sandal, sepatu, kursi, meja, baju, sampai alis palsu, hehehe)

Kelebihan Tuwitter


-Mudah memperbarui, “link to” dan mempromosikan apapun.
-Bisa mencari teman sebanyak banyaknya .

-Satu feed untuk semua orang kecuali diblokir.


-Nama pengguna Dapat di percaya dan cepat kalau di cari.


-Kamu tidak harus log in,Cukup Menggunakan aplikasi RSS  reader untuk update twitt


-Sangat simpel, mewah, kode API terbuka.


-Pesan teks SMS berpotensi.


-Potensi periklanan Bisa berlangganan.


-Twitter mungkin lebih terukur dari Facebook dan memberikan keuntungan biaya. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / blogger dengan judul Perbandingan Facebook Dan Tuwitter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lugas17.blogspot.com/2013/06/perbandingan-facebook-dan-tuwitter.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 27 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Perbandingan Facebook Dan Tuwitter"

Posting Komentar